Detail Berita Kliris

DALAM RANGKA PEDULI COVID 19 MAHASISWA KKN MIT 14 KELOMPOK 55 UIN WALISONGO SEMARANG MELAKUKAN PEMBERIAN BANTUAN HANDSANITIZER DI PKD KLIRIS

Kendal. Dalam rangka pencegahan wabah Covid 19 yang ada di Desa Kliris, Mahasiswa KKN MIT 14 Kelompok 55 UIN Walisongo Semarang  pada hari Senin, 27 Juni 2022 melalukan pemberian handsanitizer di Poliklinik Desa Kesehatan (PKD) Kliris.

Penyerahan bantuan Handsanitizer ini, dilakukan oleh ketua Koordinator KKN, Ubed Abdilah Syafi’i beserta teman-teman anggota KKN yang ikut berkunjung ke Poliklinik Desa Kesehatan (PKD) Kliris pada pukul 09.30 WIB.

Pada saat pemberian handsanitizer, Ubed mengungkapkan harapannya atas penyerahan handsanitizer kepada ibu Bidan. “Besar harapan kami, semoga pemberian handsanitizer ini bisa membantu warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah di tengah masa transisi ini dan  semoga warga desa Kliris terhindar selalu oleh Covid 19”, ungkapnya.

Pemberian bantuan handsanitizer ini merupakan salah satu program kerja dari KKN MIT 14 Kelompok 55 UIN Walisongo Semarang edisi Peduli Covid 19. Meskipun wabah Covid 19 sudah berkurang di Indonesia, namun harus senantiasa menjalankan himbauan pemerintah.

Pada kesempatannya, Ibu Supartini selaku bidan desa Kliris menyampaikan “Bahwa sangat penting untuk menjaga kebersihan, termasuk senantiasa mencuci tangan dan memakai masker.”

Bu Supartini juga menghimbau kepada teman-teman KKN untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan semoga dapat menyelesaikan tanggung jawab program kerja di Desa Kliris, Boja ini.

Oleh Adinda Agis F C


Dipost : 2022-06-27 11:31:12 | Dilihat : 212