Kliris - Pembukaan KKN MIT Kelompok 55 UIN Walisongo di Desa Kliris 2022

Pembukaan KKN MIT Kelompok 55 UIN Walisongo di Desa Kliris 2022

Pembukaan Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT) dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Juni 2022 pukul 09.00 WIB. Kegiatan pembukaan digelar di Balai Desa Kliris, kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Kegiatan pembukaan KKN MIT di Desa Kliris dihadiri oleh beberapa perangkat desa dan anggota KKN MIT kelompok 55.

Petugas pembukaan KKN MIT dari mahasiswa dan diikuti oleh para hadirin dengan khidmat. Acara dimulai dengan membaca basmallah, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan-sambutan.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ubed Abdilah Syafi'i selaku koordinator desa, didalam sambutan kordes tersebut Saudara Ubed menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon dukungan kepada perangkat Desa Kliris dalam menyukseskan kegiatan KKN.

Sambutan kedua disampaikan oleh Bapak Mudiyono, S.Pd. selaku sekdes (sekretaris desa) Desa Kliris, beliau menyampaikan informasi terkait tatanan Desa Kliris serta program-program yang nantinya akan berkolaborasi dengan mahasiswa KKN. Beliau juga menyampaikan bahwa mahasiswa harus memiliki pemikiran kritis dan kreatif dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, khususnya dimasyarakat. serta menjaga sopan santun dalam melakukan kegiatan dimasyarakat setempat.

Acara selanjutnya yakni penutup sekaligus doa yang dipimpin oleh Andika Esafaisa Firjafirdaus selaku sie keagamaan diikuti oleh para hadirin dengan khidmat. Alhamdulillah acara pembukaan KKN MIT di Desa Kliris berjalan dengan lancar dan dilanjut dengan sesi foto bersama. Acara selesai kurang lebih pukul 12.00 WIB.


Dipost : 30 Juni 2022 | Dilihat : 329

Share :